site

desc

Uncategorized

Farida Nurhan Mengerjakan Vlogger Sentil CEO Pedas Bakar A Sangat Standar Dengan Mereviewkan Makanan

Baru-baru ini food vlogger sekaligus CEO Pedas Bakar A Juju kena sentil Farida Nurhan. Food Vlogger tenar Farida Nurhan mengomentari review A Juju.

A Juju malahan linglung dengan pernyataan Farida Nurhan alias Omay. Benarkah mereka saling unfollow? Simak info selengkapnya berikut ini.

Omay Sentil A Juju

Dalam sebuah komentar, Omay bertanya kepada A juju soal standar review. Sebab, kata Omay, me-review makanan itu ada standarnya.

“Standartnya apa dek kau review makanan? Sebab mereview slot deposit 5000 qris makanan itu ada standarnya,” kata Omay.

Menyukai membagikan foto makanan atau mereview resto baik yang kau sambangi? Pernahkah terpikir olehmu untuk menjadi seorang kreator konten kuliner?

Magda Fridawati atau dikenal dengan nama Mgdalenaf menyatakan awal mula dirinya terjun menjadi konten kreator kuliner. Ia mengatakan, sejak kecil dia dan keluarganya memang suka sekali makan dan berwisata kuliner. Tetapi, bukan itu alasan dia mempertimbangkan menjadi kreator konten kuliner.

Mgdalenaf mengaku alasan dia menjadi kreator konten karena suka lupa dengan nama resto yang pernah dia datangi. Walaupun, dia kadang-kadang berkeinginan kembali lagi ke sana dan mencoba makanan lain yang ada di resto itu.

“Memandang pas beli terus lupa gitu beli di mana. Jadi mulanya jadi kreator konten itu sih tujuannya buat jadi catatan pernah makan di sini, rasanya seperti ini, sampai harga dan alamatnya juga,” sebut Mgdalenaf, dalam acara BincangShopee, Selasa (28/06/2022) .

Menjadi kreator konten kuliner sendiri membuat banyak masyarakat yang terinspirasi dari Mgdalenaf. Dapatkan yang dikenal, perempuan kelahiran 1994 ini juga sudah dikenal, apalagi dengan ciri khas makannya yang bar-bar.

Berdasarkan banyaknya masyarakat yang terinspirasi berkarya sepertinya, Mgdalenaf membagikan beberapa kiat untuk menjadi kreator konten kuliner.

1. keunikan sendiri (brand identity)
Menjadi kreator konten mesti memiliki ciri khas dan keunikan sendiri (brand identity) yang dapat membuat orang lain mengingatnya. Mgdalenaf mengatakan, dalam ciri khas ini usahakan untuk tetap menampilkan diri sendiri. Dengan begitu apa yang ada di depan ataupun belakang kamera tetap diri sendiri.

“Kita mesti temuin keunikan dan ciri khas diri kita, sih, seandainya aku kan misalnya makannya bar-bar, nih, gitu, tetapi usahain tetap jadi diri kita sendiri, jadi keluarin personality kita yang hakekatnya,” sebutnya.

2. Adanya kemauan untuk belajar
Mgdalenaf, ada banyak hal yang mesti dipelajari sebelum kau mempertimbangkan menjadi kreator konten. Rasa percaya diri di depan kamera saja tidak cukup, karena kau juga mesti belajar mengenai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *