site

desc

Uncategorized

Tamasya Masakan di Bandung yang Harus Dicicipi, Sedap Bikin Nagih

Tamasya kuliner di Bandung semestinya dicoba bagi para wisatawan. Sayang rasanya, jikalau jalan-jalan ke Kota Kembang tanpa menikmati tamasya kuliner di Bandung.

Kota Bandung layaknya surga bagi para wisatawan. Kota Kembang ini menyediakan berbagai jenis destinasi tamasya menarik yang akan membikin para wisatawan betah menjelajahi tiap sudut kotanya.

Melainkan, tak cuma tempat tamasya saja yang menjadi energi tarik dari Kota Bandung. Untuk melengkapi perjalanan tamasya, Bandung juga menyediakan banyak pilihan tamasya kuliner yang siap memanjakan lidah Anda.

Tamasya kuliner di Bandung tak kalah menarik dari tempat tamasya yang ada di sana. Jadi, jangan hingga Anda pulang tanpa mencicipi sajian kuliner dari kota ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi tamasya kuliner di Bandung yang semestinya dikunjungi, dikutip dari libur.co.

Mie Kocok Mang Dadeng
Tamasya kuliner di Bandung yang pertama adalah Mie Kocok Mang Dadeng. Jikalau Anda berkunjung ke Bandung, jangan dealermitsubishinganjuk.com lewatkan sajian mie kocok dari Mie Kocok Mang Dadeng. Rasanya yang lezat akan membikin Anda ketagihan untuk mencicipinya lagi.

Harganya juga cukup relatif murah, dan jikalau Anda tertarik mencobanya, datanglah ke Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.67, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Steak Ranjang
Tamasya kuliner di Bandung yang kedua ada Steak Ranjang. Namanya memang cukup unik dan mengundang rasa penasaran. Melainkan, jikalau Anda ingin mencicipi steak dengan harga relatif murah, tempat ini adalah pilihan ideal.

Karena Anda dapat menerima sajian steak cuma dengan harga sekitar 15 hingga 20 rupiah saja di sini. Selain itu, Anda juga dapat memilih tingkat kepedasan berbeda yang sesuai dengan selera lidah Anda.

Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom
Tamasya kuliner di Bandung yang ketiga adalah Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom. Tempak makan yang satu ini telah terkenal dan mempunyai harga relatif murah. Di rumah makan ini, Anda akan menemukan hidangan makanan ala Sunda yang dikenalkan secara prasmanan.

Jadi, Anda dapat memilih sambil mengamati seketika menu makanan khas yang tersedia. Jikalau Anda tertarik, datanglah ke alamat Jl. Trunojoyo No.62, Citarum, Kec. Bandung Wetan.

Nasi Kalong

Tamasya kuliner di Bandung yang keempat adalah Nasi Kalong. Dengan nama yang terdengar unik, Nasi Kalong meyajikan nasi yang berwarna gelap yang terbuat dari nasi merah. Kemudian ada tambahan bumbu kluwek yang membuatnya kian berwarna hitam dengan rempah-rempah.

Melainkan jangan poin dari tampilan luarnya, sebab rasa nasi ini lebih gurih, pulen, dan tentunya lezat. Rumah makan ini buka di malam hari, sesuai dengan namanya yang terdengar unik, Nasi Kalong.

Kafe Madtari Bandung
Tamasya kuliner di Bandung yang kelima ada Café Madtari Bandung. Jikalau Anda ingin mencari tempat untuk nongkrong di Bandung, coba kunjungi Café Madtari.

Suasananya tak cuma sesuai untuk berkumpul, tapi makanan dan minuman di tempat ini juga telah terkenal lezat. Jangan lupa untuk memesan menu andalan mereka, adalah pisang keju dan pisang bakar.

Batagor Hanjuang

Batagor Hanjuang menjadi tamasya kuliner di Bandung berikutnya yang tak boleh terlewat. Batagor Hanjuang ini telah terkenal kelezatannya, dan Anda dapat menemukannya di pinggir jalan yang dijual dengan gerobaknya.

Batagor ini mempunyai ciri khas berupa tambahan mie pada sajiannya. Untuk rasanya, resep batagor yang satu ini akan membikin Anda ketagihan, apalagi dengan harga yang cukup relatif murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *