site

desc

Uncategorized

Cerita Rike Warga Bekasi Antri 3 Jam untuk Beli Donat Viral di Blok M

Salah satu kedai makanan dan minuman di wilayah Melawai, Blok M, Jakarta Selatan (Jaksel), merupakan Donut & Drinks tengah naik daun. Sejumlah warga rela mengantre hingga berjam-jam untuk membeli makanan dan minuman di kedai tersebut.
Pantauan, Jumat (10/5/2024) menonjol antrian cukup panjang terjadi di outlet kudapan tersebut. Mereka berbaris rapih meniru antrian di outlet makanan ringan bernuansa open kithcen itu.

Seorang warga Bekasi, Rike (40), mendapatkan makanan yang diincarnya. Rike bersama dua sahabatnya mengaku sengaja berangkat dari Bekasi, Jawa Barat, ke Blok M untuk mencoba produk yang tengah naik daun itu.

“Ya sebab viral, jadi pengen nyoba, penasaran. Pertama kali (mencoba). Emang niat nyobain semua yang viral, mumpung libur,” kata Rike saat dijumpai.

“FYP TikTok, terus menonjol sedap ya mungkin kita FOMO (fear of missing out) ya,” tambah ia.

Rike bercerita mengantre sejak pukul 14.00 WIB, kemudian mendapat makanan sekitar pukul 17.00 WIB. Itu pun, lanjut Rike, pembelian dikuasai jumlahnya, satu orang hanya bisa membeli 8 pieces.

“Kita datang jam 2.00 (siang), tapi sebelum di sini kita yang daerah humaskepri.id  satu, Salt Bread. Dari jam 2.00, dapet-dapet tadi jam 5.00 (sore), yang antri tadi suaminya duluan, baru gantian,” terang Rike.

Berbeda dengan Rike, warga Depok, Nita (27) mengaku pesimistis bisa mencoba makanan viral itu. Nita baru antrian sekira pukul 17.50 WIB

Saat mengantre, ia menyebut diingatkan petugas keamanan bahwa stok donat telah menipis. Tapi, Nita konsisten bercita-cita untuk antrian, sebab hari ini merupakan kali keduanya mencoba mengantre.

“Sebetulnya jika dari saya, pengen sebab yang pertama penasaran. Soalnya dari temen-temen juga katanya, rasanya sedap, terus viral,” ucap Nita.

“Sebetulnya tadi dari security udah bilang sangkaan udah habis hingga di antrian sebelum kita. Persediaannya udah menipis sesungguhnya. Tapi kita konsisten mau coba, ini udah ngantre yang kedua kali ya. Sebelumnya pernah juga, cuman panjang banget alhasil kita batalin,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *