site

desc

Uncategorized

Lokasi Tamasya Masakan Populer di Kota Batu

Main ke Kota Batu pasti bikin perut keroncongan. Pasalnya, hawa adem kota apel ini gampang membangkitkan nafsu makan. Sebab itu, senantiasa luangkan waktu untuk berlibur masakan di tengah-tengah jadwal plesir ke Museum Angkut atau Jatim Park.

Berikut ini sebagian lokasi tamasya masakan Batu yang telah tenar. Sebagian di antaranya senantiasa padat antrian. Jadi, siapkan makanan ringan supaya tidak hingga kelaparan selagi menunggu orderan makanan datang.

1. Pos Ketan Legenda 1967

Toko yang sekarang telah punya cabang di Malang dan kota-kota tetangga ini termasuk tujuan tamasya masakan legendaris di kota apel. Apabila Anda berkunjung ke Alun-Alun Batu, Anda dapat menemukan warungnya dengan gampang.

Ini yakni daerah tamasya masakan Batu yang betul-betul tenar. Antriannya dapat hingga mengular. Sajian utamanya yakni sepiring ketan yang disiram kental manis dan bermacam-macam topping. Mulai dari kedelai bubuk, keju, meses coklat, nangka, Oreo, hingga vla duren. Ketan gurih dengan topping ayam suwir pedas juga ada, lho

2. Mie Soden

Barangkali udara dingin Batu yang bikin nafsu makan meningkat atau racikan tangan Pak Sudin yang memang mantap, hingga kios Mie Soden spaceman pragmatic senantiasa kebanjiran pembeli. Toko Mie Soden berada di Jl. Raya Selecta, Tulungrejo. Daerah tamasya masakan Batu ini buka mulai pukul 18.00 sampai habis.

Buat merasakan Indomie goreng racikan Pak Sudin, pembeli dapat mengantri hingga dua jam. Harganya murah, hanya Rp5.000. Ditambah seruputan kopi susu, jadi makin syahdu.

3. Pasar Laron

Kecuali Pos Ketan Legenda, zona sekitar Alun-Alun Batu juga punya Pasar Laron. Daerah tamasya masakan Batu ini menawarkan variasi-variasi jajanan. Mulai dari jagung manis dalam cup, sate lok-lok, cilok, palawija rebus, crepe, seafood gaya Thai, sampai gorengan.

4. Bakso Arief

Terletak di Jalan Diponegoro nomor 222, depan Lippo Plaza Batu, Bakso Arief termasuk salah satu kios bakso unggulan warga Batu. Isian baksonya bermacam-macam. Mulai dari bakso halus dan urat dalam berjenis-jenis ukuran, bakso goreng, gorengan mi, tahu bakso, mi, hingga siomay goreng kembang. Sementara kuah baksonya tak terasa eneg di lidah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *