site

desc

Kuliner

10 Kuliner Bandung Yang Viral Dan Terpopuler

10 Kuliner Bandung Yang Viral Dan Terpopuler

Kota Bandung sebetulnya gak pernah tersedia habisnya dikarenakan tetap saja nampak tren makanan sedap terbaru.

Simak yuk anjuran kuliner di Bandung yang viral di 2023 kali ini. Ngomongin soal kuliner sih, Kota Bandung sebetulnya gak pernah tersedia habisnya dikarenakan tetap saja nampak tren makanan sedap terbaru. Baik daerah kuliner yang amat baru banget membuka rajazeus slot maupun yang telah lama tapi viral lagi di fasilitas sosial. Pokoknya variasinya makin banyak aja dan dijamin enak-enak seluruh untuk dicoba.

Penasaran kan kuliner mana saja di Bandung yang viral dan hits di 2023 ini? Yuk review pernah artikel kali ini!

1. Dimsum Sembilan Ayam

Pilihan pertama kuliner Bandung yang telah viral dan hits banget di tahun 2023 adalah Dimsum Sembilan Ayam. Berlokasi di kawasan Pasir Kaliki, daerah makan satu ini tetap jadi buruan para penikmat dimsum dan kuliner Chinese yang halal. Bahkan jangan heran dan kesel jikalau anda senang makan di sini harus mengantre hingga masuk ke waiting list saking ramainya.

Tempat makannya sendiri luas, bersih, dan konsepnya bergaya kekinian yang tepat untuk acara makan-makan khas anak muda. Beberapa menu dimsum yang harus cobalah antara lain cheong fun ayam, ayam talas goreng, mantau, pangsit udang, siu mai ikan, bakpao keju, bakpao 9 ayam, dan cakue mayones. Ada terhitung menu bakmie dan Chinese food lain seperti bakmi ayam cincang, bakmi kuah ayam tao si, bubur telur pitan, dan bubur sapi.

2. Hotways Chicken Bandung

Kuliner ayam Nashville pedas yang viral di banyak kota pun pada akhirnya hadir terhitung meramaikan kuliner di Bandung pada 2023 ini. Namanya adalah Hotways Chicken yang lokasinya tersedia di Jalan Linggawastu yang secara tampilan depannya saja telah estetik. Begitu masuk ke bagian dalam pun, tempatnya terhitung kece banget yang membuat cozy untuk bersantap menu ayam lezatnya.

Dengan konsep daerah makan yang tersedia bagian indoor maupun semi-outdoor, pilihan menunya pun banyak variasi dan enak. Ayam Nashville sendiri merupakan ayam goreng tepung yang dibaluri bumbu super pedas, levelnya pun dapat dipilih berasal dari satu hingga lima. Menu lainnya tersedia ayam geprek yang sambalnya seram, lantas tambahan seperti scramble egg, crispy spinach, hingga saus keju.

3. Imah Babaturan

Restoran Imah Babaturan tetap jadi pilihan daerah kuliner hits dan viral di Bandung hingga 2023 ini. Berkonsep warung kopi kekinian bersama menu Indonesian food, kondisi di dalamnya dijamin membuat betah membuat nongkrong sambil membuat kenyang. Dekorasinya bernuansa vintage jadul tapi kerasa banget vibes homey yang membuat nyaman.

Menu makanan yang harus anda cobalah adalah nasi cumi cabe ijo yang cuminya lembut bersama sambal cabe ijo yang pedes asin gurih. Selanjutnya tersedia oseng sapi asap, dan oseng sapi pedasnya yang dijamin membuat nagih. Cobain terhitung aneka tongseng dan gulainya seperti tongseng kambing, tongseng ayam, dan gulai iga sapi yang dijamin kenyang begah. Buat kudapannya tersedia mendoan, roti goreng gandum, ketan duren, dan minuman kopi tubruk.

4. Harmony Bakmi & Dimsum

Kembali bahas daerah makan bakmi dan dimsum kekinian yang tersedia di Bandung nih namanya Harmony Bakmi & Dimsum. Tempat makan yang berada di kawasan Sersan Bajuri ini terhitung viral banget di fasilitas sosial seperti Tiktok dikarenakan baru banget buka. Lebih enaknya lagi dikarenakan tempatnya yang luas dan lega banget bersama desain ala-ala daerah makan kekinian.

Porsi bakmie-nya sendiri jumbo banget yang membuat kenyang bersama pilihan mie berupa mie biasa maupun mie lebar yang sama-sama kenyal. Pilihan menunya dijamin no pork no lard bersama kuah kaldu ayam yang gurihnya top. Topping menunya sendiri tersedia berasal dari merasa ayam charsiu, ayam gurih, kulit ayam goreng, dan bakmi szechuan yang pedas berbumbu khas.

5. Mie Soobek Bandung

Masih soal per bakmian kekinian nih, anjuran setelah itu tersedia Mie Soobek Bandung yang di awalnya kondang di aplikasi food delivery online. Kuliner satu ini bukan hanya viral di Bandung tahun 2023 ini, tapi terhitung kondang sebagai hidden gem yang harus diserbu. Tempat makannya sendiri di depan beranda rumah, jadi jikalau berkunjung siap-siap antre dikarenakan ramai hingga pelanggannya berkunjung berasal dari kota lain.

Menunya sendiri mengusung tema “Mie asli China rasa Nusantara” dan halal bersama seluruh bahannya dibikin secara homemade serta segar saat dipesan. Pilihan menu andalannya tersedia Biang Mie Sate Maranggi dan Sei Sapi yang daging sapinya menggoda dikarenakan gurih smokey. Ada terhitung pilihan bakso kepiting, dumpling sambal matah, dan extra chili oil-nya amat membuat ngiler.

6. K3 Mart

Buat pencinta Kokoreaan nih, pada akhirnya Korean Mart bernama K3 Mart membuka cabang terhitung lho di Bandung. Lokasinya tersedia di daerah Purnawarman Sumur Bandung, dan sudah pasti sesuai banget untuk destinasi seterusnya para pecinta budaya Korea. Meskipun konsepnya mart, tapi desain warnanya amat cerah dan ceria, supaya sesuai banget untuk nongkrong hingga berfoto-foto.

Seperti halnya K Mart lainnya, di sini anda bebas dan dipuaskan bersama banyak variasi olahan makanan serta jajanan khas Korea. Kamu pun dapat meracik ramyeon, samyang, tteokbokki, hingga odeng sendiri dan memasaknya bersama cara masak yang biasa diamati di Drakor. Selain itu banyak variasi tipe minuman ringan, jajanan, hingga kudapan lainnya terhitung dapat anda buru di sini.

7. BBQ Mountain Boys Burger

Buat pencinta kuliner perdagingan, BBQ, dan burger, maka daerah makan ini harus cobalah dikarenakan lumayan viral di Bandung. Namanya adalah BBQ Mountain Boys di sekitaran 23 Paskal, yang disebut-sebut sebagai the best burger in town (Bandung). Selain makanannya yang enak, daerah makannya pun terhitung kece abis bersama tersedia daerah indoor maupun outdoor.

Pilihan favorit yang kerap dipesan antara lain, BMB classic burger, double cheese burger, dan BMB cabin tipe burger. Daging patty-nya tebal berlimpah disempurnakan bersama keju cheddar dan beef bacon yang gurih. Gak hanya itu saja, BBQ dan Nashville chicken wings di sini terhitung juara abis untuk anda cobain.

8. Waroeng Caravan

Kuliner Bandung yang viral di 2023 kali ini terhitung memuaskan para pencinta dedagingan, yaitu Waroeng Caravan. Di sini anda dapat dipuaskan bersama sajian iga bakarnya yang maknyus, tebal, dan lembut. Tempat makannya sendiri terhitung cozy bersama unsur vintage yang retro yang tingkatkan tipe warung makan klasik.

Tersedia daerah makan indoor maupun outdoor, aroma daging bakarannya langsung sebabkan perut jadi lapar. Satu paket menunya memuat nasi/kentang goreng, jagung, dan terhitung iga bakar bersama pilihan ukuran seperti small, medium, hingga big. Selain iga sapi bakar, tersedia terhitung ayam tulang lunak, sup ikan mangut, dan nasgor cakalang asap.

9. Beurgeur Burger

Beurgeur Burger jadi pilihan daerah makan burger sedap tapi gak membuat kuatir kantong jadi jebol. Bayangin aja hanya bersama harga 15 ribu-an anda telah dapat mendapatkan burger bersama isian daging beneran. Ngomongin soal daerah sih sebetulnya gak begitu besar sih jadi lebih sesuai untuk nongkrong dalam jumlah terbatas.

Meskipun harganya murah meriah, tapi roti bun-nya lembut, patty beef-nya terhitung lumayan memuat serta juicy. Pilihan menu burgernya terhitung banyak variasi berasal dari merasa classic chicken burger, classic beef burger, cheeseburger premium, hingga burger mentai dan sambal matah.

10. Es Coklat Tiada Dua

Minuman es coklat jadi keliru satu pilihan kuliner Bandung yang viral di tahun 2023 ini. Tempat nikmati es coklat yang saat ini lagi rame banget dikunjungi adalah Es Coklat Tiada Dua yang lokasinya di Jalan Ciliwung.

Mirip seperti es coklat yang kondang berasal dari Surabaya, di sinipun es cokelatnya terhitung di sediakan memakai gelas alumunium. Harganya lumayan murah kok, hanya 9 ribu saja untuk segelas es cokelat, dan tambah 3 ribu lagi untuk extra roti celupnya. Selain itu, di sini terhitung tersedia pancong lumer bersama topping berasal dari merasa cokelat keju, Nutella, dan blueberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *