site

desc

Uncategorized

Jadwal MPL ID Season 13 Hari ini 10 Maret 2024, RRQ Hoshi Bakal Lawan Aura

Pekan pertama MPL ID Season 13 sudah di mulai sejak 8 Maret 2024. Kompetisi ini dijadwalkan dapat berlangsung hingga 19 Mei 2024.

Tak jauh berbeda, MPL ID S13 dapat mengusung format turnamen seperti musim lalu. Ada 9 tim esports Mobile Legends: Bang Bang yang dapat bertarung memperebutkan titel gelar tim terbaik.

Sembilan tim yang dapat berlaga di persaingan musim ini adalah Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Geek Fam, Onic, Rebellion Esports, dan RRQ Hoshi.

Nah, memasuki akhir pekan pertama, MPL ID dapat kembali menyajikan slot server thailand no 1 tiga pertandingan di hari Minggu (10/3/2024). Pada hari ini, pertandingan pembuka dapat menyajikan pertarungan pada Onic melawan Geek Fam.

Pertandingan ini dapat sama-sama jadi laga perdana bagi ke dua tim di persaingan MPL ID Season 13. Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan hari ini, liat informasi berikut ini.

Jadwal MPL ID Season 13
Minggu, 10 Maret 2024

Onic vs Geek Fam – 15.00 WIB
RRQ Hoshi vs Aura – 18.30 WIB
Bigetron Alpha vs Evos Glory – 21.20 WIB
Pertandingan MPL ID musim ini dapat dikerjakan selama 9 minggu untuk fase reguler season, yang berlanjut ke babak playoff. Kompetisi MLBB paling bergengsi di Indonesia ini dapat kembali digelar di MPL Arena.

Bagi fans MLBB yang inginkan melihat langsung, tiket pertandingan dapat dibeli melalui web site resminya. Selain itu, pertandingan berikut termasuk dapat disaksikan melalui akun kanal YouTube resmi MLBB, MPL ID, atau Mobile Legends ID.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *