site

desc

Uncategorized

Wisata Kuliner Jakarta Selatan yang Menarik untuk Dicoba

Wisata kuliner Jakarta Selatan senantiasa jadi pilihan saat menginjakkan kaki di Ibukota. Bagi anda yang puas mnjelajahi Indonesia dan mencicipi makanan Nusantara, Jakarta Selatan mampu jadi pilihan wisata kuliner kamu. Jakarta Selatan menyajikan banyak daerah makan yang mampu menggoyang lidah wisatawan. Jakarta adalah kota yang dikenal sebagai pusat pemerintahan ini, menaruh banyak slot77 variasi daerah wisata kuliner yang menarik. Disamping menaruh banyak website sejarah, Jakarta mampu dijadikan pilihan untuk berwisata kuliner. Wisata kuliner Jakarta Selatan mampu dijadikan target utama saat berkunjung ke ibukota. Makanan Nusantara sesungguhnya senantiasa menarik untuk dicoba. Selain rasanya yang memikat, makanan nusantara terhitung dikenal akan berbagai macam rempah yang digunakan saat memasak suatu hidangan. Begitu pula bersama dengan Jakarta Selatan, yang sediakan banyak style makanan lezat. Selain itu, Jakarta Selatan pun sediakan berbaagai macam daerah untuk wisatawan yang mobilisasi perjalanan wisata kuliner Jakarta Selatan. Kuliner Indonesia sesungguhnya punya rasa yang senantiasa dirindukan. Rasanya yang nikmat, menjadikan beberapa kuliner Indonesia disukai oleh wisatawan asing.
  1. Warung MJS (Mbah Jingkrak Setiabudi) Warung Mbah Jingkrak Setiabudi atau dikenal sebagai warung MJS sediakan hidangan khas Nusantara yang patut untuk dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke Jakarta Selatan. Pilihan menu warung MJS banyak variasi dan punya banyak pilihan. Diantara style menu warung MJS yakni ada udang gaul, ayam setan, sampai sambal demit.
Warung MJS terdapat di Setiabudi, Jakarta selatan. Bagi anda yang berkunjung ke Jakarta Selatan dan mencintai makanan Nusantyara, warung Mbah Jingkrak Setiabudi ini mampu dijadikan pilihan wisata kuliner Jakarta Selatan.
  1. Gulai Tikungan Wisata kuliner Jakarta Selatan selanjutnya yang menarik untuk dicoba adalah gulai tikungan atau biasa disebut gultik. Bagi anda fans gulai, gulai tikungan ini mampu dijadikan pilihan untuk anda saat berkunjung ke Jakarta Selatan. Tempat wisata kuliner Jakarta Selatan gulai tikungan ini, memadai populer di Jakarta Selatan.
Oleh sebab itu, gulai tikungan ini adalah keliru satu daerah wisata kuliner yang kudu masuk dalam list perjalanan wisata kuliner kamu. Gulai tikungan terdapat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara untuk kisaran harga gulai tikungan ini berkisar merasa Rp. 10.0000.
  1. Bubur Ayam Barito Bagi anda fans bubur ayam, wisata kuliner Jakarta Selatan satu ini mampu anda kunjungi. Bubur ayam ini tidak serupa dari bubur ayam pada umumnya. Selain ditaburi ayam dan cakwe, bubur ini terhitung mengganti kerupuk bersama dengan cheese stick. Rasanya terhitung jadi jadi gurih sebab bubur ini ditambah bersama dengan tongchay. Selain itu, anda terhitung mampu menambahkan sate atau telur untuk menaikkan kenikmatan hidangan bubur ayam barito ini.
Bubur ayam barito berlokasi di Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu hanya kudu merogoh kocek sebesar Rp. 14.000 untuk nikmati bubur ayam barito ini.
  1. Ayam Presto Ny. Nita Wisata kuliner Jakarta Selatan selanjutnya yang menarik untuk anda cobalah adalah ayam presto Ny. Nita. Bagi anda fans ayam, wisata kuliner satu ini menarik untuk anda coba. Ayam yang dimasak bersama dengan teknik presto sesungguhnya benar-benar lezat dan sudah pasti menggoyang lidah pengunjung. Selain dagignya yang empuk, anggota tulang dari ayam terhitung mampu dikonsumsi.
Selain ayam preto, anda terhitung mampu nikmati sajian lainnya yang di sajikan oleh ayam presto Ny. Nita ini layaknya ikan presto, bebek presto bakar atau goreng, plecing kangkung, lebih-lebih sambal mangga. Ayam presto Ny. Nita ini berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan.
  1. Sate Taichan Bang Ocit Sate taichan bang Ocit merupakan wisata kuliner Jakarta Selatan selanjutnya yang kudu untuk masuk dalam list perjalanan wisata kuliner kamu. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar. Namun perbedaannya bersama dengan sate pada kebanyakan yakni, sate taichan tidak dibaluri bumbu kacang atau kecap layaknya sate pada umumnya.Sate taichan bang ocit yang berlokasi di Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan ini senantiasa ramai pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *