site

desc

Uncategorized

Kata Zidane Iqbal Usai Irak Bungkam Indonesia di Piala Asia 2023

Irak membungkam Indonesia pada laga perdananya saat bermain di Grup D Piala Asia 2023. Gelandang Lions of Mesopotamia, Zidane Iqbal, bahagia bersama dengan hasil itu. Laga Indonesia vs Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2024) berjalan seru. Irak nampak jadi pemenang bersama dengan skor 3-1.

Irak memimpin lebih dulu melalui gol Mohanad Ali di menit ke-17, yang dibalas Marselino Ferdinan di menit ke-37. Irak kemudian membuat dua gol lagi, pertama melalui Osama Rashid jelang turun minum, dan gol penutup berasal dari Aymen Hussein.

Kemenangan itu membuat Irak mengoleksi tiga poin, dan selagi judi bola terpercaya mengekor Jepang di Grup D. Samurai Biru termasuk mengoleksi tiga poin, tetapi unggul produktivitas gol usai menang 4-2 atas Vietnam sehari sebelumnya.

Usai laga, Zidane Iqbal, gelandang Irak, mengaku bahagia sanggup melalui laga perdana bersama dengan kemenangan. Jebolan tim muda Manchester United itu mengekspresikannya di tempat sosial.

“Cara yang luar biasa untuk memulai perjalanan ini. Ke laga berikutnya,” cuitnya di X.

Selanjutnya, Zidane Iqbal akan mendukung Irak melawan Jepang di laga ke-2 Grup D Piala Asia 2023. Sementara Indonesia ditunggu Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *