site

desc

Uncategorized

Jordi Amat Berdarah saat Buang Air Karena Cedera di Indonesia vs Irak

Jordi Amat Berdarah saat Buang Air Karena Cedera di Indonesia vs Irak

Jordi Amat menunjukkan perjuangan keras didalam laga Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia. Ia berdarah selagi membuang air di jeda babak pertama.

Jordi Amat dipilih Shin Tae Yong sebagai komandan lini belakang Timnas Indonesia untuk bermain bersama. Jordi Amat dan kawan-kawan berjuang keras menghambat gempuran Zidane Iqbal dan kawan-kawan selama laga berlangsung.

Sehari sesudah laga usai, Jordi Amat selanjutnya memaparkan fakta bahwa ia mengalami persoalan yang terbilang sungguh-sungguh di jeda babak pertama. Ia mengalami rasa sakit di bagian pinggul.

“Halo semuanya, saya berterima kasih atas perhatian judi bola online kalian pada keadaan bahu saya dikarenakan itu baik-baik saja.”

“Saya mendambakan memberitahukan kalian bahwa di babak pertama, saya mendapat benturan keras di pinggul, memicu saya berdarah selagi membuang air,” tutur Jordi Amat didalam instagram miliknya.

Namun Jordi Amat menunjukkan bahwa kondisinya selagi ini sudah kembali pulih. Ia pun bertekad dapat tampil di laga ke dua lawan Vietnam, Jumat (17/1).

“Kabar baiknya? Setelah 24 jam, saya merasa jauh lebih baik, hanya kini tetap merasakan rasa sakit di pinggul.”

“Saya fokus ke pemulihan demi laga berikutnya,” ucap Jordi Amat.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 berasal dari Irak. Kekalahan itu memicu Timnas Indonesia tak miliki pilihan tak hanya menaklukkan Vietnam di laga kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *