site

desc

Uncategorized

Vietnam Vs Indonesia: Yang Tersisa dari Skuad Semifinal SEA Games 2023

Vietnam Vs Indonesia

Duel Vietnam dengan Indonesia mempertemukan lebih dari satu pemain alumni SEA Games 2023. Berikut deretan pemain yang masih akan bersua kembali di Piala Asia 2023. Vietnam vs Indonesia berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium. Laga itu berlangsung, Jumat (19/1/2024). Laga itu kickoff pada pukul 21.30 WIB. selain itu, di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia di situs game slot spaceman

Beberapa pemain Indonesia dan Vietnam dulu bentrok di semifinal SEA Games 2023. Indonesia dan Vietnam sebetulnya mempunyai lebih dari satu pemain muda. Saat semifinal SEA Games 2023. Indonesia menang 3-2. Dalam laga di Olympic Stadium, Indonesia menang setelah bertanding sampai babak tambahan.

Di skuad Indonesia di Piala Asia 2023, tersedia enam pemain alumnus SEA Games 2023. Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Pratama Arhan, Ernando Ari, dan Witan Sulaeman deretan pemainnya. Sementarara di kubu Vietnam, tersedia lima pemain alumnus SEA Games 2023. Nguyen Van Thung, Khuat Van Khang, Nguyen Van Truong, Vo Minh Trong, dan Nguyen Thai Son pemain-pemain itu.

Di SEA Games 2023, lemparan jauh Pratama Arhan menjadi mimpi jelek untuk Vietnam. Gol pertama Indonesia yang dikemas oleh Komang Teguh buah berasal dari lemparan jauh Arhan. Indonesia dan Vietnam wajib menang di laga kedua Grup D Piala Asia 2023. Oleh karena itu, Vietnam vs Indonesia akan menjadi laga hidup-mati untuk kedua tim.

Vietnam Vs Indonesia Beberapa Pemain Jebolan SEA Games 2023

Vietnam: Nguyen Van Thung, Khuat Van Khang, Nguyen Van Truong, Vo Minh Trong, Nguyen Thai Son

Indonesia: Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Pratama Arhan, Ernando Ari, Witan Sulaeman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *